Rabu, 24 Maret 2010

ABT Surabaya 2009 (16-17/5) : Mercy C200 Sang Elegan Girly

Satu lagi yang baru dalam ajang Autoblackthrough 2009, Mercy C200 yang tergabung dalam Custom Community. Sehubungan sang Mercedes-Benz tahun 1997 tersebut milik seorang perempuan bernama Aini Rachmania, 20, maka seluruh tampilan yang membalutnya bernuansa girly. Berdasarkan itulah konsep yang dipilih oleh Distric 99 akhirnya jatuh kepada sebuah perwujudan dari elegan girly.

Melihat sekilas tampilan sang Mercy sudah terlihat nuansa wanita didalamnya. Balutan warna pink pada eksteriornya menggunakan cat pink cyrralic green milik Spies Hecker. Selanjutnya cewek yang juga ikut bergabung dalam Custom Community ini menjelaskan, "Pengadopsian bodi kit dari seri CL dirasa perlu guna membangun tampilan luar". Gril berlapis chrome milik Avant Garde juga ikut memberikan nuansa elegan pada sektor eksteriornya. Penunjang tampilan eksterior lainnya yakni terlihat pada pemakaian spion W202, headlights dipilih model eagle eyes dengan 3D projector, sedangkan fog lamp menggunakan kepunyaan Honda Jazz.

Beralih kepada bagian kaki-kaki dari 'si pinky' ini yang juga mendapat jatah sama dengan sektor bodi. Sepertinya per keluaran H&R diandalkan oleh sang modifikator untuk menopang suspensi mobil ini. Bukan hanya itu, tugas lainnya agar tampak bawah juga semakin sedap dipandang mata, maka dipilihlah velg replika Brabus bernuansa chrome dengan ring 19. Pada sektor roda juga tampak model offside agar percaya diri bergaya dalam setiap aksinya diajang kontes.

Interior begitu tampak lembut dan menawan berkat balutan nuansa kulit produk MB Tech dipadukan motif crocodile putih yang menutup keseluruhan interiornya. Masih mengusung warna sama dengan eksterior hingga tak ada satu pun yang terlewatkan, bahkan kabin bawah pun juga berlapis kulit.

"Mercy saya juga dilengkapi dengan perangkat audio yang terdiri dari head unit keluaran Kenwood, dua buah subwoofer di kabin belakang produk dari Cello. Dan dua buah power dengan empat channel lansiran dari SPL, juga masih ditambah dengan dua buah tweeter," tutur mahasiswa jurusan IT ini.

Aini belum berniat untuk merubah spesifikasi mesin, pasalnya sampai saat ini masih terkonsentrasi dengan penampilan eksterior dan interior saja. Namun saat ditanya mengenai rencana kedepan tentang modifikasi mobilnya, "Setelah melihat spek mesin mobil peserta kontes disini, kayaknya jadi punya keinginan untuk memodifikasi mesin juga supaya makin oke," ujar cewek berambut panjang tersebut menutup pembicaraan. [nus/timABT]

0 komentar:

Posting Komentar